cool background

Change Background of This Blog!


Sabtu, 25 Mei 2013

Cinta dan Fisika

Keinget lagi sama kamu yang lucu. kamu yang selalunya bikin aku ketawa. kamu yang suka bikin gombalan nakal Ala anak Saintis.  Percaya atau nggak kita bisa bersama itu ada hubungannya dengan fisika. jadi,aku keinget sama mantan ku dulu. itu kalimat yang dia pernah bilang ke aku. sampai sekarang nih aku masih inget tuh semua yang dia bilang ke aku.
jadi aku pengen ceritain ke kalian juga nih. Gini ceritanya..
Dulu yah,waktu aku baru daftar jadi Maba ada cowok...gila ckep dan manis banget. Muka oke,body oke,otak apa lagi. jadi ceritanya tuh cowok ketemu ma akunya secara nggak sengaja atau apalah namanya..di asrama Kartika. waktu itu aku mau daftar On line..jadi dia itu tuh yang ngedaftarin aku. Singkat cerita dia jadian kan ama aku,trus waktu pulang dari jalan bareng waktu itu malam sabtu aku inget banget...so sweet banget soalnya. Dia tahu banget tuh kalau aku sebel dan paling nggak suka banget sama yang namanya pelajaran FISIKA. Usul punya usul dy tuh pernah ngajarin aku cara belajar fisika yang menyenangkan atau apalah semacamnya. yah...tapi tetap aja...basicnya aku nggak suka.
Nggak tahu kenapa ada angin apa sejak hari itu aku jadi suka sama fisika. Bahkan sekarang kalau belajar fisika rasanya aku nggak suntuk2 amat. Jadi namanya tuh Ka Alwan. dia itu asisten Fisika. alah nggak perlu deh panjang lebar ngejelasin biodatanya...langsung aja ke intinya (siapa yang nulis siapa yang protes ?([][][;;'). katanya dia tuh cinta itu ada hubungannyaa sama gelombang. Gelombang itukan getaran yang merambat. gelombang juga muncul karena adanya gangguan. Jadi itu identik sama perasaan cinta. jadi waktu itu katanya dia waktu ngeliat aku tiba-tiba aja ada yang ngeganggu perasaannya trus muncul deh tuh yang namanya getaran,nggak lama kemudian getaran tadi tuh merambat dengan frekuensi tertentu membentuk pola-pola gelombang yang berjalan merambat ke hati aku (iddeh..gombal banget kan!!) trus aku juga bisa ngenangkap sinyal gelombang tadi. buktinya ada getaran nggak menentu juga dalam hati aku..itu katanya dia dengan PD banget,yah..tapi emang bener juga sih. trus Gelombang tadi itu tuh..beresonansi satu sama lain san diikat oleh simpul-simpul gelombang yang sangat kuat seperti hati ku yang udah keikat sama hati kamu nih...(preet....gombal abiss!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar